8 Tempat Rumah Makan Enak Murah di Sekitar Kuta Bali Yang Dijamin Halal

Berbicara daerah Kuta Bali, kita akan menemukan banyak destinasi wisata yang luar biasa. Kuta telah menjadi daerah wisata favorit para wisatawan dan sangat populer sampai mancanegara. Destinasi wisata di Kuta ini tak hanya padat pengunjung saat hari libur saja, tetapi setiap harinya selalu dipadati para wisatawan. Hal itu wajar karena, ada ungkapan bahwa belum lengkap jika liburan ke Bali tanpa mengunjungi tempat wisata di Kuta. Di Kuta memang terdapat tempat-tempat wisata yang terkenal dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang terus bermunculan di daerah ini. Hal itu semakin lengkap dengan akomodasi wisata yang semakin lengkap dan nyaman yang dapat dimanfaatkan para pengunjung. Tak terkecuali juga karena adanya rumah makan enak murah dan halal yang cocok buat Anda.
Bagi Anda yang muslim dan ingin liburan ke Bali, khususnya daerah Kuta, tentu mencari rumah makan enak murah dan halal. Hal itu menjadi hal penting yang dipertimbangkan para wisatawan muslim. Anda tidak perlu khawatir. Di sekitar Kuta Bali tersedia banyak rumah makan yang halal. Selain halal, masakannya juga enak meskipun dengan harga yang murah. Jadi, Anda dapat dengan tenang menikmati liburan di Bali tanpa takut akan kesulitan mencari rumah makan yang masakannya halal.

8 Tempat Rumah Makan Enak Murah di Sekitar Kuta Bali Yang Dijamin Halal

Untuk menghilangkan kekhawatiran Anda tentang sulitnya mencari rumah makan yang halal di sekitar Kuta Bali, di sinilah jawaban detailnya. Sebaiknya, Anda membaca artikel ini sampai tuntas. Pasalnya, di dalam artikel ini tidak hanya akan diulas tentang rumah makan yang halal, tetapi juga yang enak dan murah. Berikut ini 8 tempat rumah makan enak murah yang dijamin halal buat Anda yang muslim.

1. Pawon Pasundan Kuta Bali
Pawon Pasundan Kuta Bali

Buat Anda yang sedang berwisata di daerah Kuta, Pawon Pasundan Kuta Bali ini sangat direkomendasikan. Rumah makan ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata Anda yang berkesan. Pawon Pasundan Kuta Bali berlokasi di Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya cukup dekat dengan objek wisata Circus Waterpark Kuta dan Waterbom Bali. Sementara dari bandara Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 3.5 KM. Dengan lokasinya yang cukup strategis, rumah makan halal dan murah ini sangat direkomendasikan. Sesuai namanya, rumah makan ini menyediakan masakan Sunda yang sangat lezat.

2. Warung Makan Nikmat Kuta
Warung Makan Nikmat Kuta

Tempat makan halal yang masakannya murah dan enak selanjutnya adalah Warung Makan Nikmat. Rumah makan ini sangat cocok untuk destinasi wisata kuliner Anda. Pasalnya, rumah makan ini menawarkan tempat wisata kuliner khas Jawa Timur dengan menunya yang beragam serta harga terjangkau. Menu favorit di sini adalah sop buntut, ayam goreng, soto ayam, sate lilit halal dan nasi campur. Selain itu, masih banyak lagi. Rumah makan ini dekat dengan Kuta Theater Bali.
Tempat makan yang terkenal murahnya ini selalu dipadati para wisatawan, baik itu domestik ataupun mancanegara. Sudah bukan rahasia lagi bahwa tempat makan yang satu ini menjadi tempat makan backpacker di Bali yang paling populer.

3. The Halal Boys Bali
The Halal Boys Bali

Rumah makan halal enak dan murah yang sangat direkomendasikan selanjutnya adalah The Halal Boys Bali. Rumah makan yang dijamin halal ini berlokasi di Jalan Petitenget No. 18 Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya cukup strategis lantaran dekat dengan beberapa pantai yang terkenal, diantaranya adalah Pantai Pantitengget, Pantai Canggu, Pantai Kayu Putih, Pantai Echo, dan Pantai Batu Bolong. Selain itu, rumah makan halal ini juga dekat dengan Kuta Splash Waterpark Bali. Tempat makan ini juga dekat dengan pusat wisata belanja oleh-oleh dan pusat kerajinan di Kuta, Love Anchor Canggu Bali. Di The Halal Boys Bali ini, Anda dapat menjumpai aneka menu western food seperti menu Lamp Over Rice, dan lain-lain. Selain itu, kini rumah makan itu juga menyediakan beraneka ragam menu kuliner lokal dan nusantara dengan banyak varian.

4. Nasi Pecel Bu Tinuk Kuta
Nasi Pecel Bu Tinuk Kuta

Warung makan ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari makanan halal di Kuta. Rumah makan dengan menu yang enak ini berlokasi di Jalan Raya Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Warung ini beroperasi selama 24 jam nonstop. Bagi Anda yang kelaparan di tengah malam tak perlu khawatir lagi. Menu andalan dari warung halal dan murah ini adalah aneka hidangan ala warung Tegal dan nasi pecel di Bali yang enak dan murah tentunya. Pecel warung Bu Tinuk Kuta ini terdiri dari beraneka ragam sayur dan disiram bumbu kacang yang siap menggoyang lidah Anda.

5. Bebek Tepi Sawah kuta
Bebek Tepi Sawah Kuta

Rumah makan bebek tepi sawah Kuta ini berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Bintang Bali Hotel Arcade, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Warung halal ini buka setiap hari mulai pukul 10.30-23.00 WITA. Di Kuta, warung bebek ini terdiri dari 3 warung di lokasi yang berbeda. Yang pertama sudah dijelaskan. Sementara yang kedua terletak di Beachwalk Shopping Centre Lantai 3, Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Untuk yang terakhir berlokasi di Komplek Krisna Wisata Kuliner Lantai 2 Jalan Raya Tuban, Kuta Bali.
Menu yang ditawarkan warung bebek tepi sawah ini adalah bebek bakar dan bebek goreng dengan tiga varian sambal khas Bali.

6. Warung Wardani (Taman Griya) Kuta
Warung Wardani (Taman Griya) Kuta

Warung yang mempunyai menu andalan nasi campur Bali ini merupakan tempat makan enak murah yang halal dan menjadi favorit wisatawan. Nasi campur Bali itu mempunyai cita rasa yang enak dan khas Bali. Warung ini beralamatkan di Jalan Taman Griya V No. 12 B, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Masalah harga, tentu cukup terjangkau dan murah.

7. Warung Nasi Pedas Ibu Andika Kuta 
Warung Nasi Pedas IBu Andika

Warung halal yang murah dan enak ini berlokasi di Jalan Blambangan No. 55, Kuta, Badung, Bali. Ini Buka setiap hari selama 24 jam nonstop. Daya tarik dari warung ini adalah menu ayam sisit, ayam goreng, sate ayam, nasi goreng, dan kulit ayam bumbu merah. Selain itu, masih banyak menu lezat lainnya yang harus Anda coba.

8. Ayam Plengkung Resto
Ayam Plengkung Resto

Tempat makan enak dan murah yang halal selanjutnya adalah rumah makan ayam plengkung resto. Rumah makan ini berlokasi di Jalan Raya Kuta No.09, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, bali. Warung murah dan halal yang buka pada jam 09.00 sampai 00.00 WITA ini ramai dikunjungi para wisatawan. Hal itu karena warung ini populer dengan menu halal ayam dan ikan olahan dengan menu tambahan lainnya.
Demikian tadi 8 Tempat rumah makan enak murah dan halal yang ada di sekitar Kuta Bali. Anda tidak sekedar makan di rumah makan itu, tetapi juga dapat menjadikannya sebagai wahana wisata kuliner saat berkunjung ke Bali. Informasi tadi dapat menjadi rujukan saat memilih rumah makan halal yang seekaligus murah dan enak di sekitar Kuta Bali. Semoga artikel ini bermanfaat.

Anda bisa dapat mengunjungi berbagai 8 Tempat Rumah Makan Enak Murah Dan Halal di Sekitar Kuta Bali tersebut dengan menyewa sepeda motor agar lebih murah. Salah satu tempat persewaan motor terbaik, termurah, dan terpercaya di Bali adalah ARB Rental Motor Bali Murah. Biaya sewa motor per hari di persewaan ini cukup murah berkisar Rp 40 ribu-Rp 300 ribu bergantung pada jenis motor yang anda inginkan. Informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi website http://www.arbrentalmotorbali.com
Terimakasih sudah membaca artikel 8 Tempat Rumah Makan Enak Murah di Sekitar Kuta Bali Yang Dijamin Halal Dari Blog ini.

Tidak ada komentar :