Daftar Pantai Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Pulau Dewata adalah salah satu destinasi wisata yang menjadi primadona baik wisatawan lokal maupun asing. Hal ini karena pantai di Bali terkenal dengan keindahannya, ombaknya yang menantang, pasirnya yang putih, sunsetnya yang eksotis, dan banyak pesona lain yang tiada duanya. 
Berikut Daftar Pantai Di Bali Yang Wajib Dikunjungi kami informasikan beberapa ketika liburan ke Bali. Bali memiliki banyak pantai yang eksotis. Berikut beberapa pantai yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke Bali.

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta

Pantai ini merupakan ikon wisata Pulau Bali. Lokasinya dekat dengan bandara dan mempunyai garis pantai yang panjang dan melengkung. Selain itu, pantai ini terkenal dengan nama “Pantai Matahari Terbenam” karena menyuguhkan pemandangan yang sangat menawan ketika matahari akan mulai tenggelam. Fasilitas Pantai Kuta terbilang lengkap karena di sekitar pantai terdapat tempat belanja tempat makan, hotel, oleh-oleh, dan juga lainnya.

2. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran adalah salah satu pantai di Bali yang sangat ramai walaupun di malam hari. Di tepi pantai berjejer restoran yang menyuguhkan berbagai makanan lezat. Seafood adalah makanan andalan di tempat ini. Selain itu, anda dapat makan di atas pasir pantai lembut karena terdapat banyak meja dan kursi berderet di sepanjang tempat wisata ini. Di saat malam, beberapa restoran akan menyajikan live music yang melengkapi kesempurnaan makan malam anda.

3. Pantai Nusa Dua Bali
Pantai Nusa Dua

Di pinggir pantai Nusa Bali terdapat hotel berbintang lima dan selalu ada petugas yang membersihkan pantai. Oleh karena itu, pantai ini menjadi pantai terbersih di Pulau Bali dan berhasil memikat banyak wisatawan domestik. Wisata ini memiliki dua pantai yaitu Pantai Geger dan Pantai Mengiat yang sangat cocok untuk berenang dan bermain anak karena gelombang ombaknya kecil. Selain itu, ada juga Waterblow yang sangat disukai oleh wisatawan.

4. Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Pantai yang sedang naik daun ini terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung dan sangat terkenal di kalangan wisatawan asing dengan nama “Secret Beach”. Wisatawan yang datang kesini akan terpesona dengan pemandangan pantainya. Pasir yang putih, ombak yang tenang, bebas polusi dan pedagang acung menambah daya tarik tempat ini. Jika anda hendak berlibur ke sini tak perlu membawa bekal karena banyak warung makan disepanjang tepi pantai.

5. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland

Tempat wisata yang berjarak hanya 30 menit dari Pantai Kuta ini terletak di daerah Pecatu. Suasana dan kondisi pantai ini mirip dengan Pantai Kuta. Namun pengunjungnya lebih sedikit, sangat cocok bagi anda yang menyukai ketenangan. Nama pantai ini cukup unik yaitu Dreamland, dalam bahasa Indonesia berarti “tanah impian”. Hal ini karena dahulu masyarakat sekitar berharap proyek objek wisata dan perumahan memberi mereka lahan pekerjaan yang lebih baik. Sayangnya, proyek ini terhambat dan tidak terselesaikan.

6. Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa

Daftar pantai di Bali yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Tanjung Benoa. Pantai ini adalah surga olahraga air dan menjadi daya tarik wisatawan. Karakteristik yang dimiliki pantai ini sangat tenang sehingga cocok untuk berbagai jenis permainan air. Tak heran jika pantai ini menjadi surga bagi pecinta watersport.

7. Pantai Sanur
Pantai Sanur

Pantai Matahari Terbit adalah julukan bagi pantai ini. Wisata ini terletak di sebelah timur kota Denpasar dan memiliki karakteristik ombak yang tenang. Oleh karena itu, pantai ini sangat cocok untuk snorkeling dan menyelam bagi pemula. Aktivitas yang disukai wisatawan di pantai ini adalah menikmati matahari terbit sambil berenang.

Anda dapat mengunjungi berbagai pantai eksotis di Bali tersebut dengan menyewa sepeda motor agar lebih murah. Salah satu tempat persewaan motor terbaik, termurah, dan terpercaya di Bali adalah ARB Rental Motor Bali Murah. Biaya sewa motor per hari di persewaan ini cukup murah berkisar Rp 40 ribu-Rp 140ribu bergantung pada jenis motor yang anda inginkan. Informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi website http://www.arbrentalmotorbali.com
Terimakasih sudah membaca artikel Daftar Pantai Di Bali Yang Wajib Dikunjungi dari blog ini.