Rental Vespa Di Bali

Planningnya travelling tapi terhambat karena tak punya kendaraan? Anda tak perlu khawatir, karena kini di Bali sudah banyak hadir agen rental motor yang akan membantu anda dalam mempermudah proses perjalanan. Sebagai salah satu rekomendasinya, anda bisa menggunakan rental motor Bali yang bisa diakses infonya di alamat www.arbrentalmotorbali.com. Disini kami menyediakan berbagai fasilitas guna mendukung teralisasinya kepuasan pelanggan. Sebagai hubungan timbal baliknya, pelanggan juga diberi pilihan jenis atas motor yang akan disewa. Salah satu fasilitas kami adalah rental vespa di Bali. Dimana sekarang sudah banyak pelanggan yang menyewa motor vespa dengan beberapa kelebihan yang ditawarkannya. Lalu apakah spesialnya ketika menggunakan motor vespa? Dan apa kelebihan ketika menggunakan motor vespa tersebut? Berikut adalah jawabannya.

Sewa motor Vespa Di Bali
Rental Motor Vespa Di Bali


Keunggulan Rental Vespa di Bali

Beberapa rental montor di Bali mayoritas besar hanya berani menawarkan motor dengan jenis yang familiar di rental vespa di bali pakai oleh banyak orang, misalnya motor vario. Padahal apabila dicermati, peluang rental motor vespa sangatlah besar daripada motor yang lain. Dan berikut alasannya mengapa vespa jauh lebih berpeluang dalam lini rental motor

1. Memiliki Jenis yang Beragam 
Bagi anda yang memang hobi dengan motor vespa, tentunya akan lebih tau terkait jenis-jenis dari vespa itu sendiri. Mulai dari yang memiliki kapasitas mesin sedang hingga yang tinggi sekalipun. Namun ketika anda mencari rental motor di Bali, anda harus benar-benar cermat dalam memilih harga. Sesuaikan harga dengan selera anda, karena mayoritas motor yang disediakan di rental akan selalu dalam perawatan yang optimal. Ada beberapa jenis vespa yang biasanya ditawarkan yaitu Vespa LX 150 cc, Vespa Sprint, Vespa Primavera,Vespa GTS, dan Vespa S. Harga sewa yang ditetapkan untuk per motor juga berbeda yang disesuaikan dengan tahun keluaran motor juga.

2. Menawarkan Sensasi yang Berbeda
Sudah tidak diragukan lagi, berkeliling wisata Bali dengan menggunakan vespa jauh akan lebih berkesan. Selain anda bisa melihat alam bebas, tapi anda juga akan dimanjakan dengan kenyamanan ketika berkendara vespa. Body vespa yang sangat unik dijamin akan berbeda dengan motor lain.

3. Menyediakan Fasilitas Penuh Kepada Pelanggan
Sebagai seorang agen rental motor, tentunya kami akan menyediakan berbagai fasilitas guna memaksimalkan layanan kepada pelanggan. Beberapa fasilitas yang biasanya kami sediakan yaitu unit motor vespa lengkap dengan dengan sepasang helm standart SNI dan jas hujan, free antar jemput, BBM (bisa request), bergaransi, dan lain sebagainya. Apabila nantinya ada kekuranganpuasan dalam memberikan layanan, maka anda bisa memberi masukan guna untuk meningkatkan layanan kedepannya.

4. Mudah dalam Proses Pemesanan
Dalam proses pemesanan, anda tidak perlu datang jauh-jauh ke Bali. Karena kami menyediakan situs pemesanan online untuk memudahkan setiap transaksi kedepannya. Tahap yang biasanya harus dilalui yaitu melakukan pemesanan online. Dimana nantinya anda akan mengisi biodata online untuk data pembookingan motor. Setelah semua kesepakatan selesai, anda akan diminta untuk membayar biaya pernyewaan motor dan kemudian akan dimintai kartu identitas diri sebagai barang jaminan atas transaksi yang telah dilakukan.

Yakin masih tidak mau mencoba sewa vespa di bali? Dengan fasilitas yang telah disediakan, dijamin anda akan merasakan kesan yang berbeda ketika menggunakan vespa untuk menemani waktu travelling anda. Yuk segera akses alamat webnya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan segera lakukan pemesanan. Dalam tahap pemesanan, anda hanya perlu menyiapkan kartu identitas serta pernyataan kemampuan dalam berkendara, guna menjamin keamanan saat menggunakan motor.

Harga Sewa Motor Vespa Di Bali 2023


Tipe Motor : Vespa LX 150cc 
Tarif Harian : Rp. 125.000 Hari
Haga Sewa Motor sudah termasuk : 2 Helm SNI & Jas Hujan / ponco


Tipe Motor : Vespa S 
Tarif Harian : Rp. 150.000 Hari
Haga Sewa Motor sudah termasuk : 2 Helm SNI & Jas Hujan / ponco



Tipe Motor : Vespa Primavera 
Tarif Harian : Rp. 150.000 Hari
Haga Sewa Motor sudah termasuk : 2 Helm SNI & Jas Hujan / ponco






Tipe Motor : Vespa Sprint 
Tarif Harian : Rp. 150.000 Hari

Haga Sewa Motor sudah termasuk : 2 Helm SNI & Jas Hujan / ponco








Tipe Motor : Vespa GTS
Tarif Harian : Rp. 200.000 Hari

Haga Sewa Motor sudah termasuk : 2 Helm SNI & Jas Hujan / ponco



Fasilitas Rental Motor Vespa Di Bali 

. 2 Unit Unit Helm standart SNI
. Gratis 1 liter pertamax

. Jas Hujan panjang / ponco

. Free delivery 24 jam Bandara & Hotel

. Peta wisata bali ( jika selama persediaan kami masih ada )


. Extra 30 ribu gan kami isiin full pertamax di pom kalau misal malas antri


PESYARATAN SEWA CUKUP MUDAH 
Wajib memiliki ktp & sim C yang berlaku
Wajib memiliki tempat tinggal / hotel maupun Home Stay selama masa sewa
Minimal sewa 2 hari
Bersedia di foto untuk dokumentasi sebagai kenang kenangan & Anda hanya menitipkan indentitas yang masih berlaku seperti ektp

FORMAT PEMESANAN / DATA BOOKING SEWA MOTOR VESPA DI BALI

Jika anda sudah menentukan pilihan, anda dapat langsung melakukan pemesanan. Berikut format pemesanan yang harus anda isi.
FORMAT PEMESANAN ARB - Rental
. Nama :
. No Hp :
. Lama sewa : ...... Hari
. Tgl & Jam antar :
. Tgl & Jam Jemput :
. Alamat antar :
. Alamat Jemput :
. Jumlah Helm :
. Type Motor :
. Akun Facebook :
. Akun Instagram :
Contoh
. Nama : Agung
. No Hp : 087860894990
. Lama sewa : 5 Hari
( Minimal sewa 2 hari )
. Tgl & Jam antar : 28-3 (jam 12)
. Tgl & Jam Jemput : 3-4 (jam 4 sore)
. Alamat antar : Amaris Hotel Kuta
. Alamat Jemput : Amaris Hotel Kuta
. Jumlah Helm : 2
. Type Motor : Vespa GTS
. Akun Facebook : sewamotorbali
. Akun Instagram : @sewamotorbalimurah

Lengkapi Data Berikut Kirim Via What Sapp Agar Cepat diproses :
. Foto Ktp :
. Foto Sim C :
. Foto / Screen Shoot Booking Hotel samaTiket Pesawat PP :
. Minimal Sewa 2 Hari :
. Bayar Uang Sewa Full Pada Saat Serah Terima :
. Tidak Menyewakan Bulanan :
Sewa Motor Vespa Di Bali Hanya di sini

HUBUNGI KAMI GAN / SES UNTUK MENGETAHUI KETERSEDIAAN ARMADA
WA +6287860894990
ID Line agungrentbike
IG @sewamotorbalimurah

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH
MENJADI PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar :