Rental Motor Xmax Di Bali

Liburan ke Bali ingin rental motor? Rental motor apa ya yang enak? Bingung mencari jenis motor apa yang harus anda rental? Tenang, ada satu pilihan motor yang bisa anda gunakan untuk berkeliling Bali. Xmax merupakan motor dengan segala keunggulan dan jenis terbaru keluaran Yamaha. Rental motor xmax di Bali akan mempermudah anda ketika hendak berkeliling tempat wisata di Bali. Tahukah anda apa saja keunggulan dari xmax? Berikut akan dijelaskan mengenai keunggulan xmax dibandingkan dengan jenis motor lainnya.
Rental Motor Xmax Di Bali

Kemudahan Yang Didapat Dengan Rental Motor Xmax Di Bali
Xmax memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan motor lainnya. Keunggulannya yang banyak akan membuat anda semakin nyaman melakukan perjalanan. Dibandingkan dengan motor jenis lainnya karena merupakan motor jenis terbaru maka keunggulannya semakin banyak. Banyaknya keunggulan ini berasal dari kualitas fisik dari motor xmax sendiri. Berikut keunggulan xmax:

1. Performa Mesin 250 CC
Performa mesin 250 CC yang dimiliki oleh xmax kualitasnya sangat bagus. Mesin blue corenya dengan 250 CC memiliki performa yang paling besar dibandingkan yang lainnya. Selain mesin blue corenya xmax juga dilengkapi dengan Liquid Cooled-4 Valve. Akselerasi ultimate melengkapi performa xmax ini. Selain itu kekuatan mesinnya sangat powerful dan lebih awet. Daya tahannya sangat kuat karena dilengkapi dengan Forged Piston dan Diasil Cylinder.

2. Ban Anti Selip
Keunggulan lain dari xmax adalah adanya ban anti selip. Sistemnya dinamakan TCS atau Traction Control System. Dengan adanya sistem ini anda akan merasa tenang melewati medan apapun. Situasi medan apapun mau terjal ataupun licin tidak menjadi masalah besar. Dirancangnya sistem ini adalah untuk mengurangi adanya resiko ban belakang mengalami selip. Akselerasinya yang cepat sangat didukung dengan sistem ini karena anti selip dan sangat aman.

3. Charger Electric
Selain keunggulan di atas ternyata anda juga bisa menggunakan charger electric. Fasilitas ini merupakan fasilitas tambahan yang diberikan oleh motor xmax. Motor xmax memang sangat mengerti akan kebutuhan zaman now tentang charger electric. Ketika anda melakukan perjalanan dan membutuhkan gps maka anda bisa menggunakan fasilitas ini. Menggunakan gps bisa membuat anda menghabiskan lebih banyak daya. Dengan adanya fasilitas ini anda yang sedang melakukan liburan tidak akan ketakutan kehabisan daya baterai.

4. Bagasi Luas
Luasnya bagasi xmax berbeda sekali dengan bagasi lainnya. Kalau biasanya maksimal anda hanya bisa menyimpan satu helm maka xmax berbeda. Anda bisa menyimpan 2 helm sekaligus di dalam bagasi. Selain 2 helm anda juga bisa menyimpan jaket atau sarung tangan anda di dalam. Tak hanya itu saja, di dalam bagasi dilengkapi dengan lampu LED. Jika anda sedang berada di tempat gelap maka dengan membuka bagasi maka lampu LED nya akan menyala. Penerangan dari lampiu LED bisa membantu anda ketika anda membutuhkan sesuatu dalam keadaan gelap.

5. Kunci Pintar
Mengapa disebut kunci pintar karena kunci ini menggunakan sistem kunci tanpa anak kunci. Sistem ini merupakan kunci pengaman yang akan membuat kendaraan anda sangat aman ketika anda tinggal. Selain itu jika anda sedang lupa ketika menaruh motor anda dimana maka anda bisa mencarinya dengan suara. Fitur answer back system ini akan mengeluarkan suara sehingga anda dituntun ke posisi kendaraan anda. Fasilitas ini akan sangat memudahkan anda ketika sedang kebingungan mencari motor anda.
Wisatawan yang melakukan Sewa Motor Xmax Di Bali akan mendapatkan keunggulan seperti di atas. Keunggulan di atas akan membuat liburan anda selama di Bali akan semakin menyenangkan. Anda bisa melakukan rental secara online melalui www.arbrentalmotorbali.com. Segera yuk booking xmax sekarang juga!

Fasilitas Rental  Motor Xmax Di Bali 
. 2 Unit Unit Helm standart SNI
. Gratis 1 liter pertamax
. Jas Hujan panjang / ponco
. Free delivery 24 jam Bandara & Hotel
. Peta wisata bali ( jika selama persediaan kami masih ada )
. Extra 30 ribu gan kami isiin full pertamax di pom kalau misal malas antri

Harga Sewa Motor Xmax Di Bali 
Yamaha Xmax New 2019
Harian : Rp 300 K / day
Catatan : Harga sewa sudah termasuk 2 helm SNI dan jas hujan

Persyaratan Rental Motor Xmax Di Bali Cukup Mudah 
Persyaratan yang harus anda lengkapi jika akan menyewa motor adalah sebagai berikut.
. Wajib memiliki KTP dan SIM C yang masih berlaku
. Wajib memiliki tempat tinggal atau penginapan selama masa sewa
Bersedia difoto untuk dokumentasi
Menyerahkan e-KTP ketika serah terima motor
Minimal sewa dua hari

FORMAT PEMESANAN / DATA BOOKING SEWA MOTOR XMAX DI BALI

Jika anda sudah menentukan pilihan, anda dapat langsung melakukan pemesanan. Berikut format pemesanan yang harus anda isi.
. Nama :
. No Hp :
. Lama sewa : ...... Hari
( Minimal sewa 2 hari )
. Tgl & Jam antar :
. Tgl & Jam Jemput :
. Alamat antar :
. Alamat Jemput :
. Jumlah Helm :
. Type Motor :
. Akun Facebook :
. Akun Instagram :
Contoh
. Nama : Agung
. No Hp : 087860894990
. Lama sewa : 3 Hari
( Minimal sewa 2 hari )
. Tgl & Jam antar : 28-3 (jam 12)
. Tgl & Jam Jemput : 31-3 (jam 3 sore)
. Alamat antar : Horison Hotel Legian
. Alamat Jemput : Horison Hotel Legian
. Jumlah Helm : 2
. Type Motor : Xmax 2019
. Akun Facebook :
. Akun Instagram : @sewamotorbalimurah

Kirim Via WA Foto E-ktp & Sim C atau tiket booking pesawat Pulang pergi kalau ada biar cepat  di proses Sewa Motor Xmax Di Bali Hanya Di Sini

HUBUNGI KAMI GAN / SES UNTUK MENGETAHUI KETERSEDIAAN ARMADA.

WA +6287860894990
ID Line agungrentbike
IG @sewamotorbalimurah
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH SELALU MENJADI PRIORITAS UTAMA KAMI


Tidak ada komentar :