Rental Motor NMAX Di Bali

Sewa Motor Nmax Di Bali merupakan pilihan yang sangat tepat bagi orang-orang yang mau liburan di bali. memang bayak orang yang menyukai sama bentuknya. Bentuk NMAX memang berbeda dengan motor lainnya yang memang lebih kecil. Jika dibandingkan dengan motor lainnya ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh NMAX.
Rental Motor Nmax di Bali
Rental Motor Nmax Di Bali
5 Keunggulan Rental Motor NMAX Di Bali
NMAX memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan motor lainnya. Anda bisa merasakan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh motor NMAX. Rental sepeda motor dengan jenis NMAX memang berbeda. Berikut keunggulan yang bisa anda peroleh:

1. Performa Motor Lebih Maksimal
Keunggulan motor NMAX dibandingkan dengan motor lainnya adalah performanya yang berbeda yang lain. Performanya lebih maksimal dibandingkan dengan motor matic jenis lainnya. Kalau anda melakukan rental dengan motor NMAX maka anda akan dijamin puas dengan performanya. Ketika anda melakukan traveling maka anda bisa menggunakan motor dengan performa tinggi ini.

2. Body Motor Gagah
Selain performa motor yang maksimal dibandingkan dengan yang lain, body motornya sangat gagah. Untuk ukuran motor matic yang biasanya cantik maka model ini berbeda. Memang motor jenis ini bodynya kelihatan lebih gagah. Sangat cocok digunakan anda dan pasangan kala sedang melakukan perjalanan berdua. Motor ini akan membuat anda lebih merasa percaya diri karena bodynya lebih gagah.

3. Irit
Selain bodynya yang gagah dan performanya yang maksimal kendaraan ini sangat irit BBM. Anda melakukan perjalanan wisata keliling Bali dengan menggunakan motor ini akan sangat enak. Karena anda hanya perlu mengeluarkan budget sedikit untuk kegiatan berkeliling Bali. Bukankah ini merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi anda. Pastinya, karena dengan menggunakan motor ini anda akan hemat budget.

4. Muat Banyak
Bentuk motor yang memang di desain lebih besar mampu membuat anda bisa membawa lebih banyak penumpang. Apalagi kalau anda memiliki beberapa anak kecil yang ingin anda ajak jalan-jalan. Menggunakan motor jenis ini akan membuat anda bisa membawa mereka semua. Pastinya anda akan merasakan senang sekali dan bisa menikmati liburan dengan nyaman. Tidak ada masalah yang berarti karena anda menggunakan motor yang tepat.

5. Bagasi Luas
Selain anda bisa membawa lebih banyak penumpang bagasi NMAX juga luas. Dibandingkan dengan motor lainnya bagasinya lebih luas. Anda bisa membawa lebih banyak barang bawaan dari tempat anda menginap. Seringkali anda melakukan perjalanan yang jauh dari penginapan maka anda membutuhkan membawa barang banyak. Anda bisa melakukan Rental Motor Nmax Di Bali  melalui www.arbrentalmotorbali.com. Sebaiknya anda melakukan pemesanan terlebih dahulu agar anda tidak sampai kehabisan. Biasanya kalau sedang musim liburan akan banyak orang yang memesan.

Fasilitas Rental  Motor Nmax Di Bali 
. 2 Unit Unit Helm standart SNI
. Gratis 1 liter pertamax
. Jas Hujan panjang / ponco
. Free delivery 24 jam Bandara & Hotel
. Peta wisata bali ( jika selama persediaan kami masih ada )
. Extra 30 ribu gan kami isiin full pertamax di pom kalau misal malas antri

Harga Sewa Motor Nmax Di Bali 
Yamaha Nmax New 2019
Harian : Rp 140 K / day
Mingguan : Rp 850K / day
Catatan : Harga sewa sudah termasuk 2 helm SNI dan jas hujan

Persyaratan Rental Motor Nmax Di Bali Cukup Mudah 
Persyaratan yang harus anda lengkapi jika akan menyewa motor adalah sebagai berikut.
. Wajib memiliki KTP dan SIM C yang masih berlaku
. Wajib memiliki tempat tinggal atau penginapan selama masa sewa
Bersedia difoto untuk dokumentasi
Menyerahkan e-KTP ketika serah terima motor
Minimal sewa dua hari

FORMAT PEMESANAN / DATA BOOKING SEWA MOTOR NMAX DI BALI

Jika anda sudah menentukan pilihan, anda dapat langsung melakukan pemesanan. Berikut format pemesanan yang harus anda isi.
. Nama :
. No Hp :
. Lama sewa : ...... Hari
( Minimal sewa 2 hari )
. Tgl & Jam antar :
. Tgl & Jam Jemput :
. Alamat antar :
. Alamat Jemput :
. Jumlah Helm :
. Type Motor :
. Akun Facebook :
. Akun Instagram :
Contoh
. Nama : Agung
. No Hp : 087860894990
. Lama sewa : 4 Hari
( Minimal sewa 2 hari )
. Tgl & Jam antar : 28-3 (jam 12)
. Tgl & Jam Jemput : 31-3 (jam 5 sore)
. Alamat antar : Amaris Hotel Legian
. Alamat Jemput : Amaris Hotel Legian
. Jumlah Helm : 2
. Type Motor : Nmax 2019
. Akun Facebook : sewa motor bali
. Akun Instagram : @sewamotorbalimurah

Kirim Via WA Foto E-ktp & Sim C atau tiket booking pesawat Pulang pergi kalau ada biar cepat  di proses Rental Motor Nmax Di Bali Hanya Di Sini

HUBUNGI KAMI GAN / SES UNTUK MENGETAHUI KETERSEDIAAN ARMADA.
WA +6287860894990
ID Line agungrentbike
IG @sewamotorbalimurah
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH SELALU MENJADI PRIORITAS UTAMA KAMI





Tidak ada komentar :