Obyek Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Tercinta di Tahun 2018

Anda seorang traveller yang hobinya  mengunjungi tempat-tempat yang fantastik? Jika iya, sudah pasti anda pernah menginjakkan kaki di wisata Bali. Atau bahkan, menjenguk destinasi wisata yang ada di Bali adalah agenda rutin anda tatkala waktu liburan tiba. Tapi pernahkah anda  menelusuri setiap relung spot wisata Bali yang berbagai macam tersebut? Tentunya anda kurang lebih sudah mengetahui, bahwa di Bali terdapat banyak sebutan istilah untuk tempat-tempat wisata tertentu. Misalnya saja wisata di Bali yang hits dan kekinian, tempat wisata Bali yang favorit dikunjungi wisatawan,Destinasi wisata Bali yang instagramable sampai pada spot wisata Bali yang terbaru.  Nah, masalah selanjutnya, pernahkah anda mengetahui ataupun mengorek-ngorek informasi terupdate terkait obyek wisata Bali yang wajib dikunjungi di tahun 2018 ini? Jika belum mendapatkan informasi yang akurat, mending yuk kita simak beberapa ulasan di bawah ini.

Obyek Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Tercinta di Tahun 2022Bak tumbuhan yang tidak pernah berhenti untuk bertunas, Bali dari tahun ke tahun terus mengeksplorasi destinasi wisata di setiap relung wilayahnya. Tidak hanya panorama biru-hijau pantai yang memikat mata, namun Bali kini menyuguhkan pula wisata selain pantai yang wajib dikunjungi. Terlebih-lebih banyak pula wahana wisata baru yang belum lumrah dijamah hentakan kaki dan jilatan mata. Nah, apa saja sih obyek wisata Bali yang wajib dikunjungi bersama keluarga tercinta di tahun 2018 ini? Adapun di antara sekian banyak wisata terbaru yang recommended untuk dikunjungi di tahun 2018 ini ialah sebagai berikut:

1. Upside Down World Bali
Upside Down World Bali
Upside Down World Bali

Sensasional atraktif sungguh nampak tersuguh nyata di depan mata. Sketsa ruangan terbalik akan memberikan efek kontradiktif dengan kenyataan. Menapaki dinding ruangan, tidur plafon dan jongkok di atas lampu seakan-akan semuanya dilakukan secara natural. Konsep rumah terbalik ini didesain sama persis dalam bentuk rumah lengkap. Seperti ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar tidur, bahkan dilengkapi pula dengan taman. Tidak hanya demikian, setiap masing-masing ruangan menampil sisi dekorasi yang unik dan menarik. Hebatnya, setiap furniture yang dipajang di sudut rumah tersebut adalah barang asli. Hal inilah yang membuat pengujung merasa terpukau dan berdecak kagum. Tidak salah kalau spot wisata ini termasuk sebagai obyek wisata Bali yang wajib dikunjungi. Destinasi wisata ini berlokasi di jalan Bypass Ngurah Rai nomor 726 Pemogan, Denpasar, Bali. Apabila tempat penginapan anda jauh dari lokasi wisata ini, anda dapat mengendarai sepeda motor dengan menyewa jasa sewa motor di www.arbrentalmotorbali.com

2. Bali Safari dan Marine Park
Bali Safari dan Marine Park

Taman safari ini menawarkan jumlah ratusan hewan yang terdiri kurang lebih dari 50 spesies, yang dilengkapi pula dengan hewan langka. Wisatawan yang mengunjungi taman  ini akan merasakan sensasi layaknya berada di alam bebas afrika. Dimana pengunjung akan diajak mengelilingi taman dengan fasilitas kendaraan khusus yang telah tersedia. Obyek wisata Bali yang wajib dikunjungi ini sangatlah cocok untuk liburan keluarga, begitu juga dengan pasangan muda. Destinasi wisata ini berlokasi di jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra km 19, 8 Serongga Kec. Gianyar, Kab. Gianyar, Bali. Untuk menuju lokasi wisata ini anda dapat mengendarai motor dengan menggunakan jasa sewa motor, untuk info lanjut pemesanan motor, anda dapat mengunjungi

3. Rumah Bambu Pengalon, Karangasem
Rumah Bambu Pengalon Karang Asem

Empat rumah bambu yang didesain apik dan unik telah didirikan di lahan 16 hektar. Perpaduan konstruksi restauran, arena yoga, panggung pagelaran festival dan tempat VIP memberi kesan elegan. Harmonisasi natural yang menyatu padu dengan suasana alam akan menghipnotis anda dalam sekejap. Obyek wisata Bali yang wajib dikunjungi ini terletak di desa Pengalon, kec. Manggis, Karangasem, lebih tepatnya di pinggir pantai Betel.

4. Bali Bird Park
Bali Bird Park

Obyek wisata Bali yang wajib dikunjungi bersama keluarga tercinta berikutnya adalah Bali Bird Park. Wisata ini mengajak anda untuk berkenalan langsung dengan 1000 burung dengan 250 spesies. Tidak salah lagi, bila banyak orang yang menyebutkan bahwa ini adalah surganya burung yang tiada dua. Wisata ini berlokasi di jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singpadu, Sukawati, Kab. Gianyar, Bali.

Demikianlah di antara sekian banyak obyek wisata Bali yang wajib dikunjungi bersama keluarga tercinta. Jangan sampai liburan panjang anda sia-sia. Tidak menyempatkan diri berkunjung ke destinasi wisata Bali terbaru adalah rugi besar yang tidak bisa ditebus.

Terimakasih sudah membaca artikel Obyek Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Tercinta di Tahun 202dari blog ini.

Tidak ada komentar :